business loans >
Home
agustina.jpg
Browse this website in:
Home
Official Site
News
Links
Contact Us
News Feeds
Downloads
Admission for SD, SMP, SMA
Admission for Kindergarten
Kurikulum KTSP
Video Streaming SIB
YouTube SIB Bangkok
Daftar Buku T.P. 2017/2018
Ujian Semester
Count to
Time left
0 days
0 hours
0 minutes
Login Form





Lost Password?
No account yet? Register
Statistic
339,747Visitors:
6Visitors today:
129Visitors yesterday:
77.60Visitors per day: Ø
2.51Page views per visitor: Ø

Announcements

Ekstrakurikuler
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SD Kelas 1 s/d 6 dilaksanakan setiap Pukul 15.30-17.00 hari Senin=Gamelan dan Renang, Selasa=Sepak Bola, Rabu=Pencak Silat, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat=Pramuka Pukul 14.00-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMP dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMA dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan dan Tahsin Quran, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
 
Hari Guru di SIB
Friday, 08 December 2017
 Walaupun Hari Guru Nasional jatuh pada tanggal 25 November 2017 akan tetapi upacara yang dilakukan pada hari Senin tanggal 27 November 2017 dengan hidmat. Sebagai inspektur upacara Bapak Mustari Atdikbud KBRI Bangkok.Kegiatan yang hanya dilakukan di lingkungan Sekolah Indonesia Bangkok mengajak partisipasi seluruh civitas akademika Sekolah Indonesia Bangkok. Jarang sekali para petugas upacara dilakukan berasal dari seluruh guru. Semoga hari guru kali ini membawa hikmah yang sangat besar untuk kemajuan pendidikan bangsa.
 
Berpartisipasi Dalam Hari Jadi CIS
Friday, 08 December 2017
 Sekolah Indonesia Bangkok pada tanggal 25 November 2017 berpartisipasi dalam hari jadi Crescent Internasional School yang ke-10. Dengan membawakan tari Indang dari Sumatera Barat, ketujuh penari dari Sekolah Indonesia Bangkok dapat memukau penonton dan para tamu CIS. Kegiatan ini merupakan salah satu diplomasi budaya yang dilakukan oleh Sekolah Indonesia Bangkok dan KBRI Bangkok.
 
Kunjungan ke Santichon Islamic School
Friday, 08 December 2017
 Tanggal 24 November 2017 Sekolah Indonesia Bangkok mengadakan kunjungan ke Santichon Islamic School (SIS) di daerah Ramkhamhaeng sekitar 15 KM dari Kedutaan Besar RI untuk Thailand. Sebanyak 16 (enam belas) orang guru datang untuk belajar tentang bagaimana sistem pendidikan swasta Islam di Thailand khususnya di Yayasan Santichon ini. Yayasan Santichon terdiri dari Sekolah TK, SD, SMP, dan SMA. Yayasan ini pada awalnya adalah dikhususkan untuk para mualaf yang belajar tentang Islam. Bukan hanya mualaf saja akan tetapi juga orang Thailand atau asing yang tertarik tentang Islam pun dapat mendapatkan informasi yang tepat tentang keislaman.
Sekolah Indonesia Bangkok dipimpin oleh Bapak Olih Sodikulhikmah diterima oleh Presiden Santichon Islamic School Prasert Mussari dan Direktur Scantichon Islamic School Dr. Manat Boonchorn, dan beberapa orang guru. Kegiatan kunjungan tersebut diawali dengan audiensi tentang sistem pendidikan di SIS dan SIB. Kemudian guru Sekolah Indonesia Bangkok diajak untuk berpartisipasi dalam kegiatan belajar mengajar di kelas.
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Results 1 - 4 of 435