business loans >
Home
ela.jpg
Browse this website in:
Home
Official Site
News
Links
Contact Us
News Feeds
Downloads
Admission for SD, SMP, SMA
Admission for Kindergarten
Kurikulum KTSP
Video Streaming SIB
YouTube SIB Bangkok
Daftar Buku T.P. 2017/2018
Mid Semester
Count to
Time left
2 days
15 hours
21 minutes
Login Form





Lost Password?
No account yet? Register
Statistic
334,298Visitors:
62Visitors today:
69Visitors yesterday:
77.82Visitors per day: Ø
2.50Page views per visitor: Ø

Announcements

Ekstrakurikuler
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SD Kelas 1 s/d 6 dilaksanakan setiap Pukul 15.30-17.00 hari Senin=Gamelan dan Renang, Selasa=Sepak Bola, Rabu=Pencak Silat, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat=Pramuka Pukul 14.00-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMP dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMA dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan dan Tahsin Quran, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
 
Menteri Sehari mengunjungi SIB PDF Print E-mail
Friday, 20 January 2017

 Sore hari 19 Januari 2016 SIB kedatangan para pelajar berprestasi. Beliau adalah program menteri sehari yang diselenggarakan berbagai pihak. Program Menteri sehari yang diselenggarakan oleh PLAN Internasional sebagai lembaga HAM internasional yang telah bekerjasama dengan Indonesia sejak tahun 1969. Peserta seleksi program menteri sehari di beberapa kementrian mengunjungi Sekolah Indonesia Bangkok disambut oleh siswa/i SIB SMP dan SMA dengan antusias, karena banyak hal yang didapat oleh siswa/i SIB.

Setelah permainan game yang dilakukan oleh para peserta menteri sehari tersebut, mereka menceritakan bagaimana bisa terpilih menjadi program menteri sehari dan visi misi mereka menjelaskan bagaimana pencegahan pernikahan dini serta menyadarkan kepada masyarakat tentang tenaga kerja anak-anak dan bahayanya mempekerjakan anak-anak.

 
< Prev   Next >