business loans >
Home
bekti.jpg
Browse this website in:
Home
Official Site
News
Links
Contact Us
News Feeds
Downloads
Admission for SD, SMP, SMA
Admission for Kindergarten
Kurikulum KTSP
Video Streaming SIB
YouTube SIB Bangkok
Daftar Buku T.P. 2017/2018
Mid Semester
Count to
Time left
2 days
15 hours
19 minutes
Login Form





Lost Password?
No account yet? Register
Statistic
334,298Visitors:
62Visitors today:
69Visitors yesterday:
77.82Visitors per day: Ø
2.50Page views per visitor: Ø

Announcements

Ekstrakurikuler
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SD Kelas 1 s/d 6 dilaksanakan setiap Pukul 15.30-17.00 hari Senin=Gamelan dan Renang, Selasa=Sepak Bola, Rabu=Pencak Silat, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat=Pramuka Pukul 14.00-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMP dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMA dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan dan Tahsin Quran, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
 
Mengenal Bakat Minat Anak Berdasarkan Golongan Darah PDF Print E-mail
Monday, 24 April 2017
 Mengenal bakat dan minat anak sangat penting diketahui oleh setiap orang tua. Hari Jumat 21 April 2017 bertempat di Masjid As-Syafiir KBRI Bangkok, Sekolah Indonesia Bangkok mengadakan Seminar dengan tema Mengenali Bakat dan Minat Anak Melalui Golongan Darah. Acara ini dihadiri oleh para orang tua atau wali dari siswa/i SIB dan juga umum. Pembicara kali ini adalah Seorang Ketua LPK Cerdas Cemerlang yaitu Ibu Eva Dipanti. Beliau menjelaskan  bahwa golongan darah O selalu berenergi tinggi, karena ada jiwa kepemimpinan tetapi sering disebut nakal. Golongan darah B memiliki karakter gesit, tidak mau terikat dan selalu banyak ide, golongan darah A memiliki karakter teliti, kesannya lambat, sedangkan golongan darah AB berkesan pinplan, namun harmonis. 
Sehingga beliau menegaskan setiap guru dan orang tua harus menyesuaikan pendidikan yang tepat sesuai dengan karakteristik masing-masing. Tetapi tidak jarang yang tidak sesuai dengan karakteristik golongan darah yang mereka miliki karena pendidikan yang ia dapati atau pola asuh di keluarganya.
 
< Prev   Next >