business loans >
Home
saris.JPG
Browse this website in:
Home
Official Site
News
Links
Contact Us
News Feeds
Downloads
Admission for SD, SMP, SMA
Admission for Kindergarten
Kurikulum KTSP
Video Streaming SIB
YouTube SIB Bangkok
Daftar Buku T.P. 2017/2018
Ujian Semester
Count to
Time left
0 days
0 hours
0 minutes
Login Form





Lost Password?
No account yet? Register
Statistic
339,750Visitors:
9Visitors today:
129Visitors yesterday:
77.60Visitors per day: Ø
2.51Page views per visitor: Ø

Announcements

Ekstrakurikuler
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SD Kelas 1 s/d 6 dilaksanakan setiap Pukul 15.30-17.00 hari Senin=Gamelan dan Renang, Selasa=Sepak Bola, Rabu=Pencak Silat, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat=Pramuka Pukul 14.00-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMP dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMA dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan dan Tahsin Quran, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
 
Simulasi UNBK SMP dan SMA SIB PDF Print E-mail
Monday, 20 November 2017

 Simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer jenjang SMA telah dilaksanakan seminggu yang lalu yaitu tanggal 13-15 Nopember 2017. Simulasi ini diikuti oleh 8 (delapan) siswa/i terdiri dari 5 (lima) siswa/i SMA IPS da 3 (tiga) siswa/i SMA IPA. Kegiatan ini dimaksudkan untuk pengkondisian siswa/i yang akan mengikuti Ujian Nasional berbasis Komputer. Materi dari simulasi UNBK tidak terlalu diutamakan akan tetapi strategi penyelesaian soal yang sangat diperlukan. Kendala-kendala teknis seperti listrik padam atau internet tidak jalan dapat dihindari dan dapat diselesaikan secara tepat jika ada simulasi kegiatan sebelumnya.

 Simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer jenjang SMP baru dilaksanakan hari ini selama 2 (dua) hari sejak tanggal 20-21 Nopember 2017. Kegiatan ini diikuti oleh 8 (delapan) siswa/i SMP SIB. Semoga dengan kegiatan simulasi seperti ini dapat meminimalisir kendala-kendala teknis, serta siswa/i telah siap secara teknis dan mental untuk menghadapi Ujian Nasional yang akan diselenggarakan beberapa bulan lagi.

 
< Prev   Next >