Home
omcivics.jpg
Browse this website in:
Home
Official Site
News
Links
Contact Us
News Feeds
Downloads
Admission for SD, SMP, SMA
Admission for Kindergarten
Kurikulum KTSP
Video Streaming SIB
YouTube SIB Bangkok
Daftar Buku T.P. 2017/2018
Ujian Semester
Count to
Time left
0 days
0 hours
0 minutes
Login Form





Lost Password?
No account yet? Register
Statistic
351,602Visitors:
68Visitors today:
66Visitors yesterday:
76.96Visitors per day: Ø
2.51Page views per visitor: Ø

Announcements

Ekstrakurikuler
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SD Kelas 1 s/d 6 dilaksanakan setiap Pukul 15.30-17.00 hari Senin=Gamelan dan Renang, Selasa=Sepak Bola, Rabu=Pencak Silat, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat=Pramuka Pukul 14.00-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMP dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMA dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan dan Tahsin Quran, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
 
Sosialisasi US, USBN, dan UNBK 2018 PDF Print E-mail
Wednesday, 07 March 2018
 Jumat, 2 Maret 2018, Sekolah Indonesia Bangkok menyelenggarakan sosialisasi Ujian Sekolah (US), Ujian Nasional Berstandar Nasional (USBN), dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Kegiatan ini dipimpin oleh Bapak Olih Sodikulhikmah selaku Kepala Sekolah yang mengundang seluruh orang tua siswa/i yang menjadi peserta ujian pada tahun ini. Adapun jumlah siswa/i yang mengikuti ujian pada kelas ujian kali ini sebanyak 24 orang terdiri dari 8 orang kelas VI SD, 8 orang kelas IX, dan 5 orang kelas XII IPS serta 3 orang kelas XII IPA. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya khususnya penyelenggaraan USBN, bahwa 20-25% soal berasal dari pusat, dan sisanya dirakit dan diterbitkan oleh masing-masing MGMP per mata pelajaran di SILN, sehingga SILN tidak lagi menginduk ke MGMP DKI Jakarta. UNBK diikuti oleh peserta SMP dan SMA. Dalam acara tersebut disinggung pula tentang persiapan bagi peserta kelas XII yang akan melanjutkan ke Perguruan Tinggi. 
 
< Prev   Next >