Home
inra.jpg
Browse this website in:
Home
Official Site
News
Links
Contact Us
News Feeds
Downloads
Admission for SD, SMP, SMA
Admission for Kindergarten
Kurikulum KTSP
Video Streaming SIB
YouTube SIB Bangkok
Daftar Buku T.P. 2018/2019
Ujian Semester
Count to
Time left
0 days
0 hours
0 minutes
Login Form





Lost Password?
No account yet? Register
Statistic
366,136Visitors:
7Visitors today:
91Visitors yesterday:
77.27Visitors per day: Ø
2.49Page views per visitor: Ø

Announcements

Ekstrakurikuler
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SD Kelas 1 s/d 6 dilaksanakan setiap Pukul 15.30-17.00 hari Senin=Gamelan dan Renang, Selasa=Sepak Bola, Rabu=Pencak Silat, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat=Pramuka Pukul 14.00-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMP dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMA dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan dan Tahsin Quran, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
 
Kunjungan SIB Ke Children Discovery Museum PDF Print E-mail
Thursday, 06 December 2018
  Selasa dan Kamis, 4 dan 6 Desember 2018, Sekolah Indonesia Bangkok mengunjungi museum anak yang berada di daerah Chatuchak Bangkok, tempat yang kita kenal dengan pasar week end. Pada tanggal 4 Desember 2018, siswa/i yang mengunjungi museum penemuan anak (Children Discovery Museum) adalah tingkat TK. Sedangkan pada tanggal 6 Desember 2018, siswa/i yang mengunjungi adalah siswa/i kelas 1 dan 2.
Didalam museum tersebut siswa/i SIB diperkenalkan tentang jenis-jenis teknologi dan penemuan-penemuan yang berhubungan dengan profesi seperti: pemadam kebakaran, pilot, nakhoda, dll. Pada kesempatan yang sama siswa/i kelas 3-6 SD bermain tradisional, sedangkan siswa/i SMP dan SMA mengikuti pelatihan tentang penguatan pendidikan karakter siswa dengan tema generasi muda bebas narkoba. Pemateri pada kali ini adalah bapak Kombes Erwin (Atase Polisi KBRI Bangkok).
 
< Prev   Next >