Home
agustina.jpg
Browse this website in:
Home
Official Site
News
Links
Contact Us
News Feeds
Downloads
Admission for SD, SMP, SMA
Admission for Kindergarten
Kurikulum KTSP
Video Streaming SIB
YouTube SIB Bangkok
Daftar Buku T.P. 2018/2019
Ujian Semester
Count to
Time left
0 days
0 hours
0 minutes
Login Form





Lost Password?
No account yet? Register
Statistic
366,136Visitors:
7Visitors today:
91Visitors yesterday:
77.27Visitors per day: Ø
2.49Page views per visitor: Ø

Announcements

Ekstrakurikuler
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SD Kelas 1 s/d 6 dilaksanakan setiap Pukul 15.30-17.00 hari Senin=Gamelan dan Renang, Selasa=Sepak Bola, Rabu=Pencak Silat, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat=Pramuka Pukul 14.00-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMP dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMA dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan dan Tahsin Quran, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
 
Latihan Penguatan Pendidikan Karakter Siswa PDF Print E-mail
Thursday, 06 December 2018
 Pendidikan karakter siswa memang sangat perlu dipupuk kembali dengan berbagai macam halangan dan rintangan dari diri siswa dan dari luar siswa. Karakter siswa yang dimaksud adalah karakter kebangsaan dan keindonesiaan. Di pundak generasi muda inilah nasib suatu bangsa akan maju atau hancur. Salah satu ancaman dari luar diri generasi muda adalah pengaruh narkoba (narkotika dan obat terlarang).
Pada tanggal 6 Desember 2018, Sekolah Indonesia Bangkok mengundang Bapak Kombes Pol. Erwin Kurniawan S.I.K,M.Hum untuk memberikan materi pelatihan tentang pendidikan karakter dengan tema "Generasi Muda Bebas Narkoba". Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa/i SIB kelas VII SMP sampai dengan XII SMA. Dengan pelatihan ini, diharapkan siswa/i SIB dapat memahami bahaya narkoba.
 
Next >