Home
didid.jpg
Browse this website in:
Home
Official Site
News
Links
Contact Us
News Feeds
Downloads
Admission for SD, SMP, SMA
Admission for Kindergarten
Kurikulum KTSP
Video Streaming SIB
YouTube SIB Bangkok
Daftar Buku T.P. 2018/2019
Ujian Semester
Count to
Time left
0 days
0 hours
0 minutes
Login Form





Lost Password?
No account yet? Register
Statistic
377,756Visitors:
80Visitors today:
123Visitors yesterday:
78.03Visitors per day: Ø
2.47Page views per visitor: Ø

Announcements

Ekstrakurikuler
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SD Kelas 1 s/d 6 dilaksanakan setiap Pukul 15.30-17.00 hari Senin=Gamelan dan Renang, Selasa=Sepak Bola, Rabu=Pencak Silat, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat=Pramuka Pukul 14.00-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMP dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMA dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan dan Tahsin Quran, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
 
Kursus Mahir Dasar Gerakan Pramuka Gudep 001-002 KBRI Bangkok PDF Print E-mail
Tuesday, 25 December 2018
 Gerakan Pramuka sebagai salah satu pembinaan generasi muda telah ditanamkan dalam persekolahan, Sekolah Indonesia Bangkok sebagai salah satu sekolah yang menggiatkan kegiatan Pramuka setiap minggunya. Pembinaan kepada generasi muda dipandang perlu penangan khusus, dari metode, media, sumber, dan teknik. Tidak semua metode dan teknik pembelajaran bisa diterapkan ke seluruh jenjang umur.
Oleh karena itu KBRI Bangkok bekerjasama dengan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka RI, menyelenggarakan Kursus Mahir Dasar Gerakan Pramuka Gugus Depan K.H. Agus Salim dan R.A. Kartini. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2018 sebagai narasumber Kak Djoko Mursito dari Kwarnas. Kegiatan ini diikuti juga oleh Bapak Dubes RI juga sebagai ketua komite APRS (Asia Pasific Regional Scouts)
 
< Prev   Next >