Home
darmanto.jpg
Browse this website in:
Home
Official Site
News
Links
Contact Us
News Feeds
Downloads
Admission for SD, SMP, SMA
Admission for Kindergarten
Kurikulum KTSP
Video Streaming SIB
YouTube SIB Bangkok
Daftar Buku T.P. 2019/2020
Mid Semester
Count to
Time left
0 days
0 hours
0 minutes
Login Form





Lost Password?
No account yet? Register
Statistic
424,539Visitors:
48Visitors today:
59Visitors yesterday:
78.70Visitors per day: Ø
2.45Page views per visitor: Ø

Announcements

Ekstrakurikuler
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SD Kelas 1 s/d 6 dilaksanakan setiap Pukul 15.30-17.00 hari Senin=Gamelan dan Renang, Selasa=Sepak Bola, Rabu=Pencak Silat, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat=Pramuka Pukul 14.00-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMP dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMA dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan dan Tahsin Quran, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
 
Grand Finalis Olimpiade Halal Dunia LPPOM MUI 2019/2020 PDF Print E-mail
Thursday, 23 January 2020
Kamis 23 Januari 2020 pukul 10.00 waktu Bangkok, Grand Finalis utusan dari SIB Indira Audreyna Mahsa kembali mengikuti seleksi pamungkas ajang bergengsi Olimpiade Halal Dunia yang diselengarakan oleh LPPOM MUI secara teleconference di Bangkok untuk menentukan urutan juara. Proses panjang yang mulai diikuti Indira sejak Oktober 2019, diawali dari babak penyisihian yang diikuti oleh 19.698 peserta siswa/siswi SMA seluruh Indonesia dan berbagai negara, kemudian terpilih ke dalam100 besar dan selanjutnya terseleksi menjadi 6 besar, Alhamdulillah telah menghantarkan Indira menjadi Grand Finalis setelah menempuh serangkaian test yang cukup melelahkan, mulai dari test online beberapa kali, pembuatan vlog kreatif, hingga presentasi yang dinilai oleh para pakar yang menjadi dewan juri. Hal yang menambah kebanggaan lainnya adalah, bahwa dari sekian banyak utusan berbagai SILN yang diundang LPPOM MUI, hanya Sekolah Indonesia Bangkok (SIB) sebagai Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) satu-satunya yang masuk ke babak Grand Final dan berhak atas sederet penghargaan dan hadiah dari LPPOM MUI yang akan diserahkan di Jakarta. Kesuksesan ini tentunya tidak terlepas dari dukungan dan arahan KBRI Bangkok, Atase Pendidikan dan Kebudaayan KBRI Bangkok serta keluarga besar Sekolah Indonesia Bangkok. Prof. Dr. Mustari, M.Pd selaku Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Bangkok yang dalam setiap kesempatan selalu menekankan akan pentingnya terus berinovasi dan memaksimalkan segenap potensi, alhamdulillah senantiasa menginspirasi siswa dan siswi SIB untuk terus berkarya dan berprestasi. Semoga prestasi ini, menjadi penyemangat bagi siswa/siswi lainnya untuk semakin berpartisipasi dalam berbagai perlombaan lainnya. Salam SIBER’S.
 
< Prev   Next >