Home
riana.JPG
Browse this website in:
Home
Official Site
News
Links
Contact Us
News Feeds
Downloads
Admission for SD, SMP, SMA
Admission for Kindergarten
Kurikulum KTSP
Video Streaming SIB
YouTube SIB Bangkok
Daftar Buku T.P. 2019/2020
Mid Semester
Count to
Time left
0 days
0 hours
0 minutes
Login Form





Lost Password?
No account yet? Register
Statistic
424,539Visitors:
48Visitors today:
59Visitors yesterday:
78.70Visitors per day: Ø
2.45Page views per visitor: Ø

Announcements

Ekstrakurikuler
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SD Kelas 1 s/d 6 dilaksanakan setiap Pukul 15.30-17.00 hari Senin=Gamelan dan Renang, Selasa=Sepak Bola, Rabu=Pencak Silat, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat=Pramuka Pukul 14.00-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMP dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMA dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan dan Tahsin Quran, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
 
Keindahan Tari Merak dan Bhayangkari pada Batik Rotation PDF Print E-mail
Thursday, 23 January 2020
Kamis, 23 Januari 2020 Sekolah Indonesia Bangkok berkesempatan dalam memeriahkan acara Batik Rotation dan Batik Workshop di Queen Sirikit Museum of Textile Bangkok, Thailand. Pada acara tersebut, tim tari Sekolah Indonesia Bangkok di bawah bimbingan Sri Ernawati menampilkanTari Merak dan Tari Bhayangkari. Tari Merak adalah tari yang berasal dari Pasundan Jawa Barat, pada kesempatan ini ditampilkan oleh Shafwa peserta didik kelas 8 SMP dan Salsa peserta didik kelas 10 SMA. Tari Bhayangkari adalah tarian yang berasal dari Jawa Tengah dalam kesempatan ini ditampilkan oleh Nada, Miza dan Ririn peserta didik kelas 10 SMA. Atdikbud KBRI Bangkok selaku Plt. Kepala Sekolah Indonesia Bangkok saat ini, sangat mendukung kegiatan tersebut dimana para peserta didik dalam mendukung kegiatan misi diplomatik bidang kebudayaan di Luar Negeri, selain itu meraka juga mendapat pengalaman yang dapat menjadi pembelajaran di kemudian hari.
 
< Prev   Next >