Home
novita.JPG
Browse this website in:
Home
Official Site
News
Links
Contact Us
News Feeds
Downloads
Admission for SD, SMP, SMA
Admission for Kindergarten
Kurikulum KTSP
Video Streaming SIB
YouTube SIB Bangkok
Daftar Buku T.P. 2019/2020
Mid Semester
Count to
Time left
0 days
0 hours
0 minutes
Login Form





Lost Password?
No account yet? Register
Statistic
433,998Visitors:
8Visitors today:
49Visitors yesterday:
78.27Visitors per day: Ø
2.46Page views per visitor: Ø

Announcements

Ekstrakurikuler
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SD Kelas 1 s/d 6 dilaksanakan setiap Pukul 15.30-17.00 hari Senin=Gamelan dan Renang, Selasa=Sepak Bola, Rabu=Pencak Silat, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat=Pramuka Pukul 14.00-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMP dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMA dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan dan Tahsin Quran, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
 
Tari Giring-Giring Semarakkan Acara Indonesia Day PDF Print E-mail
Thursday, 12 November 2020

Indonesia Day merupakan kegiatan tahunan yang diadakan atas kerja sama antara Kedutaan Besar Republik Indonesia Bangkok dan Universitas Thammasat yang memberi dampak positif bagi hubungan Indonesia dan Thailand. Tujuan dari Indonesia Day adalah untuk berbagi identitas bersama seperti pertunjukan, pameran makanan dan budaya, informasi pendidikan antara Thailand dan Indonesia. Selain itu dilaksanakan seminar pemateri baik dari Indonesia maupun dari Thailand sesuai bidang keahlian masing-masing serta relevan dengan tema iyang dipilih. Tema yang dipilih tahun ini adalah Innovation and Creativity in Higher Education during and Post Covid-19 Pandemics. Kegiatan dilaksanakan secara online dan offline (hybrid). Pada acara pembukaan yang bertempat di Faculty of Liberal Art, Thammasat University ini diawali dengan Tari Dumbo Nini yang dibawakan oleh Guru Sekolah Indonesia Bangkok, Sri Ernawati dan Sudarmanto. Kegiatan secara offline dihadiri 70 orang yang terdiri dari Rektor Thammasat University, Dekan Faculty of Liberal Art, dan jajaran, KUAI KBRI Bangkok dan staff, mahasiswa Thammasat University serta siswa dan guru Sekolah Indonesia Bangkok. Seminar dibagi menjadi 2 sesi yang dilaksanakan secara online. Rangkaian kegiatan ini ditutup dengan sambutan penutupan oleh Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Bangkok, Prof. Dr. Mustari, M.Pd dan selanjutnya persembahan Tari Giring-giring yang ditampilkan oleh tiga peserta didik Sekolah Indonesia Bangkok, yaitu Aileen, Salsa dan Aura.

 
< Prev   Next >