Home
susianto.jpg
Browse this website in:
Home
Official Site
News
Links
Contact Us
News Feeds
Downloads
Admission for SD, SMP, SMA
Admission for Kindergarten
Kurikulum KTSP
Video Streaming SIB
YouTube SIB Bangkok
Daftar Buku T.P. 2019/2020
Mid Semester
Count to
March 9, 2020, 8:00 am
Time left
0 days
0 hours
0 minutes
Login Form





Lost Password?
No account yet? Register
Statistic
436,921Visitors:
44Visitors today:
55Visitors yesterday:
78.06Visitors per day: Ø
2.46Page views per visitor: Ø

Announcements

Ekstrakurikuler
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SD Kelas 1 s/d 6 dilaksanakan setiap Pukul 15.30-17.00 hari Senin=Gamelan dan Renang, Selasa=Sepak Bola, Rabu=Pencak Silat, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat=Pramuka Pukul 14.00-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMP dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMA dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan dan Tahsin Quran, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
 
“Ethics and Hospitality” Training PDF Print E-mail
Monday, 08 March 2021

 Senin, 8 Maret 2021, Sekolah Indonesia Bangkok mengadakan pelatihan Public Speaking dengan tema “Ethics and Hospitality” di panggung budaya SIB. Kegiatan ini diikuti oleh peserta didik kelas 4 SD hingga 12 SMA. Kegiatan dibuka dengan sambutan Kepala Sekolah, Susianto, S.Pd.,M.Si., dan dilanjutkan dengan materi yang dibagi menjadi 2 sesi oleh 2 pemateri. Didid Janu Dwiana menyampaikan materi kedisiplinan, sedangkan Asep Saepudin Muhajir mengenai etika. Pada sesi kedisiplinan disampaikan bahwa ciri manusia disiplin antara lain tepat waktu, hidup terjadwal, tidak melanggar aturan, dan berusaha patuh terhadap aturan. Pada materi etika disampaikan bahwa etika adalah sikap yang melekat pada diri seseorang, dan membaginya menjadi umum dan khusus. Setelah itu, para peserta didik melakukan simulasi tentang materi yang telah disampaikan, diantaranya budaya mengantri, menata sepatu dan duduk berbaris dengan rapi, serta tata cara bertanya dan menyampaikan pendapat di depan umum. Acara ditutup dengan pemberian apresiasi berupa voucher belanja dari “SIBers Mart” dan diakhiri dengan foto Bersama.

 
< Prev   Next >