Home
susianto.jpg
Browse this website in:
Home
Official Site
News
Links
Contact Us
News Feeds
Downloads
Admission for SD, SMP, SMA
Admission for Kindergarten
Kurikulum KTSP
Video Streaming SIB
YouTube SIB Bangkok
Daftar Buku T.P. 2019/2020
Mid Semester
Count to
March 9, 2020, 8:00 am
Time left
0 days
0 hours
0 minutes
Login Form





Lost Password?
No account yet? Register
Statistic
436,921Visitors:
44Visitors today:
55Visitors yesterday:
78.06Visitors per day: Ø
2.46Page views per visitor: Ø

Announcements

Ekstrakurikuler
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SD Kelas 1 s/d 6 dilaksanakan setiap Pukul 15.30-17.00 hari Senin=Gamelan dan Renang, Selasa=Sepak Bola, Rabu=Pencak Silat, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat=Pramuka Pukul 14.00-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMP dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMA dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan dan Tahsin Quran, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
 
Inspiring Alumni Sekolah Indonesia Bangkok PDF Print E-mail
Wednesday, 10 March 2021

 Inspirasi dan motivasi yang luar biasa dari para narasumber dalam kegiatan Inspiring Alumni 2021 pada Rabu, 10 Maret 2021. Bertempat di Rumah Promosi Budaya KBRI Bangkok, acara ini diikuti oleh seluruh peserta didik SMP dan SMA Sekolah Indonesia Bangkok. Dimoderatori langsung oleh DCM KBRI Bangkok selaku Plt. Atdikbud, Dicky Komar, peserta didik belajar banyak tentang tujuan hidup, passion dan perjalanan karir tiga alumni Sekolah Indonesia Bangkok yang menjadi pembicara, Dr. Malik Dinata, Daniel R.D. Saragih, MBA., dan Ahmad Rama Aji Nasution. Kegiatan dilaksanakan dengan menggunakan metode daring dan luring, karena salah satu pembicara, Dr. Malik Dinata berdomisili di Inggris. Kegiatan ini juga disiarkan langsung melalui media social Youtube dan Facebook Sekolah Indonesia Bangkok. Duta Besar Antusiasme para peserta didik sangat tampak dengan keaktifan mereka untuk bertanya langsung kepada narasumber. Setelah acara selesai, banyak peserta didik yang memberikan komentar positif terkait kegiatan yang sangat menginspirasi tersebut. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan peserta didik dapat termotivasi untuk belajar dalam hal apapun dan meraih masa depan yang lebih baik. Bapak Duta besar Rachmat Budiman dan Bapak Achmad Wicaksono juga hadir dalam kesempatan tersebut, meskipun Bapak Achmad Wicaksono bergabung melalui zoom karena sedang menjalani karantna mandiri.

 
< Prev   Next >