Home
susianto.jpg
Browse this website in:
Home
Official Site
News
Links
Contact Us
News Feeds
Downloads
Admission for SD, SMP, SMA
Admission for Kindergarten
Kurikulum KTSP
Video Streaming SIB
YouTube SIB Bangkok
Daftar Buku T.P. 2019/2020
Mid Semester
Count to
Time left
0 days
0 hours
0 minutes
Login Form





Lost Password?
No account yet? Register
Statistic
426,371Visitors:
44Visitors today:
75Visitors yesterday:
78.64Visitors per day: Ø
2.46Page views per visitor: Ø

Announcements

Ekstrakurikuler
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SD Kelas 1 s/d 6 dilaksanakan setiap Pukul 15.30-17.00 hari Senin=Gamelan dan Renang, Selasa=Sepak Bola, Rabu=Pencak Silat, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat=Pramuka Pukul 14.00-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMP dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMA dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan dan Tahsin Quran, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
 
Hari Anak Nasional 2007 di SIB PDF Print E-mail
Tuesday, 24 July 2007

 Hari anak Nasional yang setiap kali dalam setahun diiperingati oleh Bangsa Indonesia, pada tanggal 23 Juli 2007, Sekolah Indonesia Bangkok juga memperingati Hari Anak Nasional. Anak sebagai generasi penerus bangsa ini sangat berperan sekali dalam menentukan nasib bangsa kelak. Anak sebagai tanggung jawab kita semua, bukan hanya orang tuanya tetapai juga masyarakat sekitarnya, bahkan negara. Dalam teori perjanjian masyarakat bahwa negaralah yang menjamin keberlangsungan negara ini karena rakyat telah menyerahkan kepada negara hak-haknya kecuali hak asasi manusia itu sendiri.

Di Negara Thailand sendiri, Hari Anak Nasional juga diperingatinya dengan sebutan Wan Dek dengan memberikan kebebasan kepada anak untuk mengunjungi fasilitas negara secara gratis seperti komplek militer yang selama ini sangat tertutup. Sekolah Indonesia Bangkok walaupun upacara Hari Anak Nasional 2007 telah diperingati akan tetapi Senin, tanggal 23 Juli 2007 kemarin telah diadakan perlombaan bagi siswa/i TK, SD, SMP dan SMA. Kelas TK, SD kelas 1-3 dengan kegiatan menggambar dan mewarnai. Sedangkan kelas 4 SD sampai dengan 3 SMA mereka berlomba untuk menulis artikel sesuai kelasnya tentang Hari Anak Nasional dengan judul bebas dengan tema "Anak Indonesia Memiliki Karakter Kuat, Kemandirian Berfikir, Cerdas Daya Inovatif dan Kreatif".

 
< Prev   Next >