Home
darmanto.jpg
Browse this website in:
Home
Official Site
News
Links
Contact Us
News Feeds
Downloads
Admission for SD, SMP, SMA
Admission for Kindergarten
Kurikulum KTSP
Video Streaming SIB
YouTube SIB Bangkok
Daftar Buku T.P. 2019/2020
Mid Semester
Count to
Time left
0 days
0 hours
0 minutes
Login Form





Lost Password?
No account yet? Register
Statistic
426,375Visitors:
48Visitors today:
75Visitors yesterday:
78.64Visitors per day: Ø
2.46Page views per visitor: Ø

Announcements

Ekstrakurikuler
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SD Kelas 1 s/d 6 dilaksanakan setiap Pukul 15.30-17.00 hari Senin=Gamelan dan Renang, Selasa=Sepak Bola, Rabu=Pencak Silat, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat=Pramuka Pukul 14.00-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMP dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMA dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan dan Tahsin Quran, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
 
Peringatan Detik-Detik Proklamasi di SIB PDF Print E-mail
            

 62 tahun yang lalu merupakan momen yang bersejarah bagi bangsa Indonesia, dengan semangat para pejuang pemuda akhirnya bangsa Indonesia dapat mengumandangkan pekik proklamasi. Peringatan Detik-Detik Proklamasi di KBRI Bangkok yang dihadiri oleh masyarakat Indonesia yang berada di Bangkok dan sekitarnya dilaksanakan di komplek KBRI Bangkok Jln. Petchburi Road 600-602 Bangkok Thailand. Upacara tersebut sangat hidmat yang dipimpin oleh inspektur upacara adalah Bapak Duta Besar RI untuk Kerajaan Thailand Bapak Ibrahim Yusuf sedangkan yang menjadi komandan upacara adalah Atase Pertahanan KBRI Bangkok Bapak Bambang Hartawan.

Sekolah Indonesia Bangkok juga dipercaya untuk mengibarkan Sang Saka Merah Putih dengan Pasukan Paskibra Angkatan 2007 yang dikomandoi oleh Amalia Prima Putri. Formasi Paskibra Angkatan 2007 KBRI Bangkok menggunakan formasi 16 orang termasuk Komandan, sedangkan petugas pengibar bendera yaitu Resty WidyaPutri, Syafira Salzabella dan Puti Puspa Juwita. Anggota paskibra 2007 juga diperkuat oleh Novi Novella, Tiar Friska, Nilam Betarina, Abrina Nurmayanti, Erlangga Kristanto H, Reza Septian D.P, Maylia Selvi S,  Ahmad Ghalib, Aditya Indra P., Yohanes Joki S, Anantya Putri A, Rakhmadani P dan sebagai pelatih adalah Bapak Solichin.

Saturday, 18 August 2007
  
 
< Prev   Next >