inrayati.JPG
Browse this website in:
Home
Official Site
News
Links
Contact Us
News Feeds
Downloads
Admission for SD, SMP, SMA
Admission for Kindergarten
Kurikulum KTSP
Video Streaming SIB
YouTube SIB Bangkok
Daftar Buku T.P. 2019/2020
Diskusi PDF Print E-mail
Wednesday, 26 September 2007

Kamis, 20 September 2007. Siswa yang beragama Kristen dan Hindu berkumpul di sekolah Indonesia Bangkok pada pukul 08.30 untuk memulai kegiatan yang dipimpin oleh  Bapak Didid Janu Dwiana. Pada awal pertemuan yang dihadiri oleh: Jovi( Siswa kelas X), Yoki Saputra( Siswa kelas IX), Calvin( Siswa kelas VIII), Ngurah( Siswa kelas VIII) dan Dio Tobing (Siswa kelas VI) dimulai dengan berdoa, setelah doa selesai, para siswa dituntut untuk menceritakan apa yang menjadi cita – cita kita dimasa yang akan datang.

 

Banyak jawaban yang diberikan oleh para siswa, ada yang menjawab ingin menjadi gitaris yang handal, ada juga yang menjadi hacker komputer, dan ada juga yang mau menjadi pemain basket yang mahir, selain itu juga kami semua ditanya bagaimana usaha kita dan hambatan dalam kita mencapai cita- cita tersebut , ada yang menjawab masalah biaya, waktu, dan lain sebagainya.

Setelah kami semua menjawab semua pertanyaan yang diberikan kami semua mengambil kesimpulan bahwa berusahalah dan tekunilah apa yang benar- benar menjadi cita- cita kami semua karena tidak ada yang mustahil jika kita menekuni di bidang yang kita sukai. ·       Apa manfaatnya bagi kamiDari kegiatan ini kami menjadi mengerti akan apa yang menjadi tantangan yang akan saya hadapi untuk menggapai cita-cita dan tahu bagaimana caranya kita menghadapi semua tantangan yang menghalangi saya untuk menjadi apa yang saya Cita- citakan.

 
< Prev   Next >