business loans >
Home
didid.jpg
Browse this website in:
Home
Official Site
News
Links
Contact Us
News Feeds
Downloads
Admission for SD, SMP, SMA
Admission for Kindergarten
Kurikulum KTSP
Video Streaming SIB
YouTube SIB Bangkok
Daftar Buku T.P. 2017/2018
Masuk Sms 2
Count to
Time left
0 days
0 hours
0 minutes
Login Form





Lost Password?
No account yet? Register
Statistic
327,189Visitors:
9Visitors today:
64Visitors yesterday:
77.78Visitors per day: Ø
2.51Page views per visitor: Ø

Announcements

Ekstrakurikuler
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SD Kelas 1 s/d 6 dilaksanakan setiap Pukul 15.30-17.00 hari Senin=Gamelan dan Renang, Selasa=Sepak Bola, Rabu=Pencak Silat, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat=Pramuka Pukul 14.00-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMP dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMA dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan dan Tahsin Quran, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
 
US dan USBN SMP 2017
Friday, 21 April 2017

 Sekolah Indonesia Bangkok jenjang SMP tanggal 17-21 April menyelenggarakan US dan USBN. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Jakarta telah membuat aturan tentang penyelenggaran ujian akhir SMP atas beberapa bagian salah satunya USBN atau Ujian Sekolah Berstandar Nasional dengan mengambil 20-25% dari pusat dan sisanya berasal dari MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran). Oleh karena hampir di setiap SILN tidak ada MGMP, maka SILN dimasukkan ke dalam MGMP DKI Jakarta. Semoga dengan kebiajakan ini, SILN dapat meningkatkan pembelajaran khususnya mata pelajaran USBN seperti PAI, PPKn, dan IPS. 

 
Apel Pagi Hari Senin
Tuesday, 11 April 2017

 Apel pagi hari Senin dilaksanakan setiap sebulan sekali. Pada tanggal 3 April 2017 yang bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Bapak Didid, beliau berpesan untuk selalu menjaga kebersihan di dalam kelas dan di lingkungan KBRI Bangkok. Beliau juga berpesan untuk tetap menjaga konsistensi dalam belajar.

 
Kunjungan Bapak Wapres di Bangkok
Tuesday, 11 April 2017

 Kunjungan Wakil Presiden Bapak Yusuf Kalla dan Ibu Mufidah Kalla berlangsung pada tanggal 21-23 Maret 2016. Selama tiga hari beliau mengunjungi KBRI Bangkok untuk bertatap muka dengan masyarakat Indonesia yang ada di sekitar Bangkok. Dalam pertemuan tersebut ketua OSIS SIB Daffa Naswir bertanya tentang bagaimana kiat-kiatnya menjadi seorang yang sukses seperti Bapak Wakil Presiden dan tentang sering terjadinya pergantian kurikulum d Indonesia.

 Bapak Wakil Presiden berpesan kepada seluruh masyarat Indonesia yang disekitar Bangkok untuk tetap menjaga nama baik bangsa Indonesia dan harus banyak belajar tentang kemajuan-kemajuan yang dikembangkan di Thailand ini. Kunjungan kali ini Wapres ke Thailand untuk menerima gelar Doktor Honoris Causa bidang Administrasi Bisnis (Manajemen) dari Rajamangala University of Technology Isan (RMUTI), dan melakukan kunjungan kehormatan kepada Perdana Menteri Thailand Prayuth Chan-Ocha.

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Results 13 - 16 of 410