Home
bekti.jpg
Browse this website in:
Home
Official Site
News
Links
Contact Us
News Feeds
Downloads
Admission for SD, SMP, SMA
Admission for Kindergarten
Kurikulum KTSP
Video Streaming SIB
YouTube SIB Bangkok
Daftar Buku T.P. 2018/2019
Ujian Semester
Count to
Time left
0 days
0 hours
0 minutes
Login Form





Lost Password?
No account yet? Register
Statistic
360,497Visitors:
33Visitors today:
59Visitors yesterday:
77.33Visitors per day: Ø
2.49Page views per visitor: Ø

Announcements

Ekstrakurikuler
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SD Kelas 1 s/d 6 dilaksanakan setiap Pukul 15.30-17.00 hari Senin=Gamelan dan Renang, Selasa=Sepak Bola, Rabu=Pencak Silat, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat=Pramuka Pukul 14.00-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMP dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMA dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan dan Tahsin Quran, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
 
Pemilu Ketua OSIS 2018
Monday, 26 February 2018
 OSIS Sekolah Indonesia Bangkok menyelenggarakan Pemilu OSIS yang diselenggarakan pada hari Senin, 26 Februari 2018 setelah pada hari Jumat yang lalu mengadakan kampanye OSIS. Calon ketua OSIS kali ini berasal dari kelas X dan XI yaitu Dhimas, Sasya, dan Rolando. Akhirnya setelah pemilihan yang diikuti oleh siswa/i Kelas 3 SD-12 SMA serta guru, maka suara Dhimas mengungguli calon ketua OSIS yang lainnya. Sehingga ananda Dhimas terpilih secara demokratis menjadi Ketua Osis masa bakti 2018/2019. Semoga kegiatan ini menjadi ajang pembelajaran demokrasi di Sekolah Indonesia Bangkok

 
Field Trip ke Suan Farm dan Chokchai Farm
Sunday, 11 February 2018
 Sekolah Indonesia Bangkok pada hari Sabtu tanggal 10 Februari 2018 mengadakan field trip atau bertamasya sambil belajar ke dua tempat perkebunan dan peternakan. Setelah menempuh jarak sekitar 160 KM dari Bangkok atau sekitar 3 jam perjalanan menggunakan bis, para peserta tiba di tempat pertama perkebunan yaitu suan farm. Suan farm adalah perkebunan riset yang digunakan oleh Kasetsart University untuk meneliti jagung dan tanaman yang lainnya. Hanya berjarak 5 KM saja dari suan farm, tibalah ke chokchai farm. Chockchai yang berdiri sejak tahun 1957 menghasilkan peternakan sapi, bukan hanya produk susu saja akan tetapi sapi pedagingpun tersedia.Steak chokchai sangat terkenal di Thailand. Jika ingin menikmati steak chockchai tidak perlu ke peternakannya akan tetapi bisa menikmatinya disekitar Bangkok. Semoga field trip kali ini dapat menambah wawasan siswa/i SIB tentang perkebunan dan peternakan.
 
SIB Berpartisipasi Dalam Kegiatan "The Beauty Indonesian Diversity"
Friday, 02 February 2018
 Sekolah Indonesia Bangkok berpartisipasi dalam kegiatan "Beauty Indonesian Diversity" yang diselenggarakan oleh KBRI Bangkok pada tanggal 1 - 4 Januari 2018 di Siam Paragon Shopping Center. Beatuty Indonesian Diversity menampilkan seni fotografi hasil karya David Lau, lukisan pemandangan Indonesia yang dilukis oleh pelukis terkenal sebagai koleksi pribadi Bapak Dubes Ahmad Rusdi, dan kain-kain Batik.
Dalam pembukaan acara tersebut, Sekolah Indonesia Bangkok  menampilkan tari Blantik yang dibawakan oleh 3 (tiga) orang siswi, tari Gatot Kaca yang dibawakan oleh Bapak Sudarmanto, Tari Indang yang dibawakan oleh siswi-siswi SMP, dan alat musik tradisional yang dibawakan oleh siswa/i SD. Terakhir kegiatan tersebut ditutup oleh lagu tak tuntuang yang sudah terkenal di Thailand yang berasal dari Indonesia.
 
More...
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Results 21 - 24 of 465