business loans >
Home
didid.jpg
Browse this website in:
Home
Official Site
News
Links
Contact Us
News Feeds
Downloads
Admission for SD, SMP, SMA
Admission for Kindergarten
Kurikulum KTSP
Video Streaming SIB
YouTube SIB Bangkok
Daftar Buku T.P. 2016/2017
Masuk Sms 2
Count to
Time left
0 days
0 hours
0 minutes
Login Form





Lost Password?
No account yet? Register
Statistic
323,958Visitors:
36Visitors today:
107Visitors yesterday:
77.64Visitors per day: Ø
2.51Page views per visitor: Ø

Announcements

Ekstrakurikuler
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SD Kelas 1 s/d 6 dilaksanakan setiap Pukul 15.30-17.00 hari Senin=Gamelan dan Renang, Selasa=Sepak Bola, Rabu=Pencak Silat, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat=Pramuka Pukul 14.00-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMP dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMA dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan dan Tahsin Quran, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
 
Belajar Berqurban pada Idul Adha 1437H
Monday, 12 September 2016

 Senin, 12 September 2016 adalah hari yang bersejarah bagi umat Islam, Setelah puncak ritual haji dilaksanakan kemarin di padang arafah, dan berpuasa bagi yang tidak berhaji, hari ini merupakan hari raya Idul Adha 1437H. Islam menganjurkan untuk berqurban bagi yang mampu melaksanakan qurban dengan memotong kambing atau sapi. Walaupun masih ada perbedaan pendapat satu hewan untuk satu orang atau untuk seluruh keluarga, Sekolah Indonesia Bangkok berinisiatif untuk membelajarkan siswa/i nya untuk belajar berqurban. Uang yang dikumpulkan dari siswa/i dan guru kemudian dibelikan seekor kambing untuk disembelih dan dinikmati sebagai makan siang. Semoga pengorbanan yang dilakukan siswa/i SIB sebagai pembelajaran dan terbiasa dikemudian kelak. Amiin Ya Rabbal Alamin

 
Bertemu dengan Owi dan Butet
Saturday, 10 September 2016

Kamis, 8 September 2016, Siswa/i SIB mendapat undangan istimewa dari KBRI Bangkok. Tiada lain KBRI Bangkok kedatangan tamu istimewa yaitu Tantowi Ahmad dan Lilyana Natsir yang didampingi oleh Bapak Gita Wiryawan (Ketua PBSI) yang datang ke KBRI Bangkok. Mereka sudah mengharumkan nama Indonesia bertepatan dengan HUT RI Ke-71 pada tanggal 17 Agustus 2016 dengan memperoleh medali emas pada Olympiade Rio 2016.

Kedatangan Owi dan Butet juga sebagai motivasi bagi siswa/i SIB untuk terus berjuang dan semangat berprestasi. Mereka bercerita bahwa kemenangan mereka bukan didapati dari santai-santai akan tetapi dari kerja keras.

 
Syukuran HUT RI Ke-71
Wednesday, 24 August 2016

 Syukuran HUT RI Ke-71 KBRI Bangkok kali ini diperingati pada hari Sabtu, 20 Agustus 2016. Sebelum acara syukuran dimulai, pukul 09.00 diselenggarakan bazaar untuk makanan dan produk Indonesia. Tidak kalah dengan stand-stand yang lain, SIB juga membuka stand khusus makanan yang diisi oleh Bapak/Ibu guru.

Dari berbagai penampilan, SIB memberikan sumbangan yang besar terhadap suksesnya acara syukuran tersebut diantaranya: Menyanyikan Aubade lagu-lagu perjuangan, prosesi potong tumpeng, gamelan ayodya swara yang terdiri dari Bapak dan Ibu guru SIB, tari prawira watang, tari ondel-ondel, musik angklung yang dimainkan oleh siswa/i SIB, dan Mikron (mirip keroncong) sebagai musik keroncong yang dipersembangkan oleh Bapak dan Ibu guru serta staf lokal. Selain itu ada juga penampilan dari Permitha, Mahasiswa/i Thammasat University, Sanggar Kawung Yogyakarta, dan dari masyarkat Indonesia.

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Results 29 - 32 of 403