Home
yudi.jpg
Browse this website in:
Home
Official Site
News
Links
Contact Us
News Feeds
Downloads
Admission for SD, SMP, SMA
Admission for Kindergarten
Kurikulum KTSP
Video Streaming SIB
YouTube SIB Bangkok
Daftar Buku T.P. 2018/2019
Ujian Semester
Count to
Time left
0 days
0 hours
0 minutes
Login Form





Lost Password?
No account yet? Register
Statistic
373,463Visitors:
21Visitors today:
118Visitors yesterday:
77.73Visitors per day: Ø
2.48Page views per visitor: Ø

Announcements

Ekstrakurikuler
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SD Kelas 1 s/d 6 dilaksanakan setiap Pukul 15.30-17.00 hari Senin=Gamelan dan Renang, Selasa=Sepak Bola, Rabu=Pencak Silat, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat=Pramuka Pukul 14.00-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMP dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMA dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan dan Tahsin Quran, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
 
Tari Tor-Tor dan Saman di Thammasat University
Monday, 10 September 2018
Sabtu, 8 September 2018, Sekolah Indonesia Bangkok mengirimkan delegasi untuk mengikuti seminar tentang hubungan Diplomatik Indonesia dan Thailand ke-68 di Universitas Thammasat Bangkok. Bukan hanya guru-guru saja yang menjadi peserta seminar hubungan diplomatik antara Indonesia dan Thailand, akan tetapi siswa/i SIB juga berpartisipasi dalam kegiatan ini berupa penampilan Tari Tor-Tor oleh siswi SD dan Tari Saman oleh Siswa/i SMP dan SMA Sekolah Indonesia Bangkok. 
Pembicara yang hadir pada kegiatan ini salah satunya adalah Bapak Prof Dr Ing. Wardiman Djojonegoro, beliau adalah pernah menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di Era Orde Baru yang memaparkan bagaimana hubungan diplomatik Indonesia-Thailand sejak jaman Ayuthaya abad ke-16, salah satu pengaruhnya adalah cerita Panji yang diadopsi dari Indonesia. 
 
Angklung di AIT
Monday, 10 September 2018
Sekolah Indonesia Bangkok pada tanggal 7 September 2018 juga mengirimkan delegasi budaya untuk tampil pada 4th Internasional Conference on Computing, Engineering, and Design di AIT Conference Center, Pathumtani. Grup Angklung Sekolah Indonesia Bangkok yang diikuti oleh siswa/i SIB dengan pembina Bapak Iwan Gunawan, sangat memukau para peserta konferensi tersebut. Kegiatan ini bukan hanya ajang kebolehan dalam menguasai kegiatan esktra kurikuler angklung, akan tetapi juga sebagai duta budaya Indonesia untuk mempromosikan keanekaragaman budaya Indonesia.
 
Tari Saman di AIT
Monday, 10 September 2018
Tari Saman yang dibawakan oleh siswi-siswi SMP dan SMA sangat memukau para peserta 4th International Conference on Computing, Engineering, and Design yang diselenggarakan di AIT Conference Center Pathumtani Thailand. Pembukaan kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 6 September 2018 yang berlangsung selama 3 (tiga) hari di Thailand. Kegiatan SIB ini adalah salah satu partisipasi siswa/i SIB dalam diplomasi budaya yaitu memperkenalkan budaya Indonesia di dunia internasional.
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Results 29 - 32 of 491