Home
wawan.jpg
Browse this website in:
Home
Official Site
News
Links
Contact Us
News Feeds
Downloads
Admission for SD, SMP, SMA
Admission for Kindergarten
Kurikulum KTSP
Video Streaming SIB
YouTube SIB Bangkok
Daftar Buku T.P. 2017/2018
Ujian Semester
Count to
Time left
0 days
0 hours
0 minutes
Login Form





Lost Password?
No account yet? Register
Statistic
351,602Visitors:
68Visitors today:
66Visitors yesterday:
76.96Visitors per day: Ø
2.51Page views per visitor: Ø

Announcements

Ekstrakurikuler
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SD Kelas 1 s/d 6 dilaksanakan setiap Pukul 15.30-17.00 hari Senin=Gamelan dan Renang, Selasa=Sepak Bola, Rabu=Pencak Silat, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat=Pramuka Pukul 14.00-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMP dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMA dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan dan Tahsin Quran, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
 
Pembinaan SI Bangkok oleh Bapak Dubes RI
Monday, 26 March 2018
Jumat, 16 Maret 2018 sore hari, Sekolah Indonesia Bangkok kedatangan Bapak Dubes Ahmad Rusdi dalam rangka pembinaan terhadap Sekolah Indonesia Bangkok. Beliau didampingi oleh Bapak Atdikbud Prof. Mustari untuk menerima aspirasi dan kebutuhan dari Sekolah Indonesia Bangkok. Rapat ini dihadiri juga oleh seluruh guru-guru Sekolah Indonesia Bangkok. Sebagai pembuka Bapak Atdikbud mengutarakan tentang program kegiatan yang terdekat yaitu kegiatan ujian sekolah berstandar nasional dan ujian nasional berbasis komputer untuk SD, SMP, dan SMA.
Selanjutnya Bapak Dubes dalam sambutannyamenegaskan bahwa menjadi seorang guru adalah tugas mulia. Beliau juga berterima kasih kepada SIB dalam membina putra putri bangsa sebagai duta budaya di Thailand. Menyinggung pertemuan beberapa hari lalu tentang kedatangan sekjen WOSM bahwa beliau bangga di KBRI juga ada Gerakan Pramuka. Bapak Dubes juga menegaskan tentang menjaga kerahasiaan dalam ujian akhir di SIB, dan selalu memotivasi kepada seluruh siswa/i SIB. Semoga hasil ujian tahun 2018 ini dapat maksimal dan berjalan dengan tertib dan lancar.
 
Kunjungan ke Museum Science
Friday, 16 March 2018
 Kamis, 15 Maret 2018 Sekolah Indonesia Bangkok mengadakan kunjungan ke Museum Science di darah Ekamai Bangkok. Kegiatan ini diikuti oleh siswa/i kelas 3 SD sampai dengan kelas 11 SMA. Dengan dibantu oleh kakak mahasiswa PPL dari UPI, beberapa guru juga membimbing dalam kegiatan ini sejak pagi hingga sore hari. Ada beberapa kegiatan yang dapat diikuti seperti menyaksikan dan mendemonstrasikan sains serta masuk ke planetarium. 
 
Bertemu dengan Kak Ahmad Alhendawi Sekjen WOSM
Wednesday, 14 March 2018
 Selamat datang Kak Ahmad Alhendawi Sekjen kepanduan dunia WOSM (Word Organization of the Scout Movement) di KBRI Bangkok Thailand. Beliau melawat ke Kedutaan Besar Republik Indonesia di Thailand bertemu dengan Bapak Dubes Ahmad Rusdi sebagai wakil ketua Kwarnas pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2018. Tentunya kesempatan yang baik untuk Pembina dan Anggota Gudep 001-002 KBRI Bangkok untuk bertatap muka dengan Sekjen WOSM. Beliau yang berasal dari Yordania adalah sekjen WOSM termuda yang sebelumnya telah aktif di PBB sejak tahun 2013 dengan dijuluki sebagai pejabat senior termuda dalam sejarah PBB oleh Ban Ki-oon.
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Results 5 - 8 of 454