Home
didid.jpg
Browse this website in:
Home
Official Site
News
Links
Contact Us
News Feeds
Downloads
Admission for SD, SMP, SMA
Admission for Kindergarten
Kurikulum KTSP
Video Streaming SIB
YouTube SIB Bangkok
Daftar Buku T.P. 2017/2018
Ujian Semester
Count to
Time left
0 days
0 hours
0 minutes
Login Form





Lost Password?
No account yet? Register
Statistic
351,602Visitors:
68Visitors today:
66Visitors yesterday:
76.96Visitors per day: Ø
2.51Page views per visitor: Ø

Announcements

Ekstrakurikuler
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SD Kelas 1 s/d 6 dilaksanakan setiap Pukul 15.30-17.00 hari Senin=Gamelan dan Renang, Selasa=Sepak Bola, Rabu=Pencak Silat, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat=Pramuka Pukul 14.00-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMP dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMA dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan dan Tahsin Quran, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
 
Menonton Film
Wednesday, 26 September 2007

Jumat, 21 September 2007, di hari kedua kami siswa yang beragama Kristen Dan Hindu berkumpul kembali di Sekolah Indonesia Bangkok untuk melanjutkan  kegiatan kami tapi sekarang kami semua diminta untuk menonton film yang menceritakan tentang Sejarah Nabi Muhammad. Disana kami bergabung dengan siswa- siswi yang beragama Islam untuk mempelajari Sejarah Nabi Muhammad. Dimana kami melihat bagaimana perjuangan Nabi Muhammad untuk menyebar luaskan agama Islam, dimana banyak tantangan dan cobaan yang dihadapi oleh Nabi Muhamaad dan para pengikutnya. Walaupun film ini kita tidak bisa menonton sampai selesai, sedikit banyak kami bisa mengerti sejarah Islam pada awal didirikan.

Read more...
 
Diskusi
Wednesday, 26 September 2007

Kamis, 20 September 2007. Siswa yang beragama Kristen dan Hindu berkumpul di sekolah Indonesia Bangkok pada pukul 08.30 untuk memulai kegiatan yang dipimpin oleh  Bapak Didid Janu Dwiana. Pada awal pertemuan yang dihadiri oleh: Jovi( Siswa kelas X), Yoki Saputra( Siswa kelas IX), Calvin( Siswa kelas VIII), Ngurah( Siswa kelas VIII) dan Dio Tobing (Siswa kelas VI) dimulai dengan berdoa, setelah doa selesai, para siswa dituntut untuk menceritakan apa yang menjadi cita – cita kita dimasa yang akan datang.

 

Read more...
 
Hari Ketiga Sanlat 2007
Monday, 24 September 2007

 Oleh: Agus Sukina
Tepat pukul 03.00 santriwan/wati mulai bangun, berkat  kerjasama dengan bp. Didid “sahuuur, … sahuuur…,” begitu kata beliau(seorang guru agama kristen) sambil membunyikan rebana, para santri mulai bangun dan  bergegas untuk melaksanakan ibadah sholat. Walau ada sebagian santri yang susah dibangunkan namun tidak menghilangkan  jadwal yang ada sholat tahajud tetap berjalan.Dari kekuatan rasa kebersamaan  itu para santri mudah untuk makan bersama dan cuci piring sendiri-sendiri. Kemandirian mereka memang sangat diuji, sehingga tidak pernah merasa manja dalam melaksanakan semua kegiatan. 

Saatnya waktu sholat subuh, santriwan/wati mengikuti dengan ikhlas. Pada kesempatan ini imam dijadwalkan dari santriwan yang terpilih. Ahmad Ghalib Darmawel ternyata santri yang siap untuk dipilih, oleh karena pasyeh dalam lafat dan sudah tidak diragukan lagi dalam kemampuan ilmu sholat subuh berjamaah dilaksanakan dengan khusuk. Giliran bp. Agus Sukina kali ini yang bertugas sebagai pengisi kultum. Tema yang diangkat mengenai ahklakul karimah atau ahklak yang terpuji . Ahklak terpuji kepada  4 bagian diungkap, yaitu kepada Allah,  sesama manusia, sesama mahluk ciptaanNya, dan kepada dirinya sendiri.

Read more...
 
<< Start < Prev 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 Next > End >>

Results 405 - 408 of 454