Home
riana.JPG
Browse this website in:
Home
Official Site
News
Links
Contact Us
News Feeds
Downloads
Admission for SD, SMP, SMA
Admission for Kindergarten
Kurikulum KTSP
Video Streaming SIB
YouTube SIB Bangkok
Daftar Buku T.P. 2019/2020
Mid Semester
Count to
Time left
0 days
0 hours
0 minutes
Login Form





Lost Password?
No account yet? Register
Statistic
420,926Visitors:
31Visitors today:
51Visitors yesterday:
79.19Visitors per day: Ø
2.45Page views per visitor: Ø

Announcements

Ekstrakurikuler
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SD Kelas 1 s/d 6 dilaksanakan setiap Pukul 15.30-17.00 hari Senin=Gamelan dan Renang, Selasa=Sepak Bola, Rabu=Pencak Silat, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat=Pramuka Pukul 14.00-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMP dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMA dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan dan Tahsin Quran, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
 
Hari Keenam di Kuala Lumpur
Saturday, 01 December 2007

 Alhamdulillah kegiatan terakhir di Apresiasi dan Kreasi SILN 2007 telah berakhir. Akhir kegiatan tersebut ditutup dengan resmi oleh Bapak Prof. Suyanto, Ph.D (Dirjen Mandikdasmen Depdikbud RI). Meliau berpesan kepada seluruh peserta kegiatan itu agar tetap semangat dalam menjalankan aktifitas di negaranya masing-masing. Beliau juga menceritakan bagaimana ketika beliau masih menempuh pendidikan dahulu. Siswa/i SD-SMA se-Indonesia sebanyak 53 juta jiwa adalah sebanding dengan penduduk negara Australia. Maka ini adalah aset yang besar untuk membangun negara RI kedepan. Dengan demikian dana yang dibutuhkan untuk pendidikan dasar dan menengah sangat besar.

Sekolah Indonesia Bangkok pada kegiatan Apresiasi dan Kreasi SILN 2007 mendapatkan Juara Pertama di bidang Seni Tari dan mendapatkan juara Ke-3 sebagai presenter terbaik untuk bidang kajian IPA/IPS/Teknologi tingkat SMA. Pada kesempatan penutupan itu pula Tim Seni Tari dengan Tari Lumping Bangkok mendapat kesempatan istimewa untuk tampil dihadapan para undangan. Selain itu juga SI Yangoon mendapat kesempatan tampil dalam bidang seni musik.

 

Read more...
 
Hari Kelima di Kuala Lumpur
Friday, 30 November 2007
 Berbeda dengan 6 peserta SILN lainnya, SI Bangkok tidak ada lagi kegiatan yang berarti bagi peserta siswa/i. Mereka hanya menunggu hasil penentuan posisi baik menari, seni musik ataupun presentasi karya ilmiah dari fasilitator. Tidak banyak yang mereka perbuat hari ini, kecuali hanya melihat ke-6 teman-teman SILN yang tampil pada hari ini. Sebelum teman-teman SILN tampil, pagi hari sampai pukul 04 sore diadakan presentasi tentang inovasi media pembelajaran.


Read more...
 
Hari Keempat di Kuala Lumpur
Thursday, 29 November 2007
 Hari keempat di Kuala Lumpur adalah hari yang menyenangkan di Kuala Lumpur setelah berjuang membawa nama SIB di forum SILN. Jadwal hari ke-4 ini adalah persiaran (jalan-jalan) ke beberapa tempat menarik di Kuala Lumpur. Kunjungan pertama kami adalah ke KLCC (menara kembar) sebagai icon Malaysia. Sekitar pukul 10 pagi kami telah tiba untuk melihat menara kembar petronas yang merupakan kebanggan masyakarat Malaysia. Kami disana hanya 2 jam saja, tidak ada aktivitas berarti yang perlu dilakukan disana. Kemudian kami berangkat menuju Wisma Indonesia untuk "makan siang saja". Tidak ada penyambutan secara resmi dari pihak KBRI Kuala Lumpur. Kami maklum bahwa menurut orang Malaysia Indonesian Embbasy of Kuala Lumpur adalah Kedutaan besar yang paling sibuk kemudian diikuti oleh Kedubes Amerika.
Read more...
 
<< Start < Prev 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 Next > End >>

Results 529 - 532 of 588