Home
riana.JPG
Browse this website in:
Home
Official Site
News
Links
Contact Us
News Feeds
Downloads
Admission for SD, SMP, SMA
Admission for Kindergarten
Kurikulum KTSP
Video Streaming SIB
YouTube SIB Bangkok
Daftar Buku T.P. 2019/2020
Mid Semester
Count to
Time left
0 days
0 hours
0 minutes
Login Form





Lost Password?
No account yet? Register
Statistic
433,995Visitors:
5Visitors today:
49Visitors yesterday:
78.27Visitors per day: Ø
2.46Page views per visitor: Ø

Announcements

Ekstrakurikuler
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SD Kelas 1 s/d 6 dilaksanakan setiap Pukul 15.30-17.00 hari Senin=Gamelan dan Renang, Selasa=Sepak Bola, Rabu=Pencak Silat, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat=Pramuka Pukul 14.00-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMP dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMA dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan dan Tahsin Quran, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
 
Ujian Nasional SMA
Wednesday, 18 April 2007

ImageUjian nasional yang dilaksanakan di Sekolah Indonesia Bangkok berlangsung dengan tertib. Tanggal 17 April 2007 sekitar pukul 07.30 siswa/i Kelas III SMA telah siap untuk mengikuti ujian pada hari pertama. Adapun peserta Ujian Nasional tingkat SMA kali ini terdiri dari 8 orang yaitu 5 siswa/i SMA Program IPA dan 3 orang siswa/i SMA Program IPS. Mata Pelajaran yang diujikan pada hari pertama yaitu Mata Pelajaran Bahasa Indonesia, kami merasa lega ketika siswa/I SIB keluar kelas dengan muka yang berseri-seri bertanda bahwa siswa/I memiliki optimisme yang tinggi terhadap soal yang diujikan.

 

Segenap civitas akademika SIB mengucapkan selamat menempuh ujian nasional kepada Yura, Merry, Malik, Abrar, Bram, Chacha, Bagas dan Shandy. Mudah-mudahan dipermudah dalam mengerjakan soal baik ujian nasional maupun ujian sekolah, Amiin.

 
Songkhran Festival di Thailand
Wednesday, 18 April 2007

 oleh: Novi Novella

Songkran merupakan hari tahun baru bagi masyarakat Thailand. Perayaan Songkran di peringati selama tiga hari yang jatuh pada tanggal 13-15 april. Tetapi, kebanyakan orang menyebut Songkran dengan istilah “Water Festival” karena selama songkran ini, kemanapun kita pergi, kita akan di sirami oleh orang-orang yang bertemu dengan kita.

Perayaan Songkran ini tidak hanya dirayakan oleh Negara Thailand saja, tetapi beberapa Negara pun juga ikut merayakan Songkran, seperti di Laos, dan Kamboja. Perayaan tradisional Songkran terdapat di Chiangmai, tetapi di Bangkok juga rame, biasanya keramaian terjadi di Khao San Road, pusatnya para backpacker asia, dan juga di tempat turis-turis lainnya seperti Patpong di Silom Road atau di Sukhumvit Road.

 

Read more...
 
Siswa/i Ikut Songkhran Festival
Wednesday, 18 April 2007

 oleh: Tiar Friska

Pada tanggal 13-15 April 2007, Para siswa SIB (SMP dan 1-2 SMA) ikut merayakan Songkran festival. Selama 3 hari berturut-turut. Dan seluruh warga Thai menyirami air kepada siapa saja(calon korban) yang mereka lihat. Jadi apabila melihat kita masih menggunakan baju yang kering. Maka mereka dengan girangnya akan menyiram kita. Lalu mereka mengolesi wajah para korban Dengan bedak. Dihari pertama (13/04/07) kita pergi jalan kaki ramai-ramai dari sekolah ke daerah Siam lalu kita nimbrung ke pesta air yang diadakan oleh World Trade Center sampai jam 6 sore. Biasanya tempat yang paling seru dan ngetop buat merayakan songkran sih di Kaosan Road. (14/04/07) Kemaren kita juga main kesana, Disana banyak sekali orang yang bermain air.

Read more...
 
<< Start < Prev 151 152 153 154 155 156 157 Next > End >>

Results 613 - 616 of 625