Home
agustina.jpg
Browse this website in:
Home
Official Site
News
Links
Contact Us
News Feeds
Downloads
Admission for SD, SMP, SMA
Admission for Kindergarten
Kurikulum KTSP
Video Streaming SIB
YouTube SIB Bangkok
Daftar Buku T.P. 2018/2019
Ujian Semester
Count to
Time left
0 days
0 hours
0 minutes
Login Form





Lost Password?
No account yet? Register
Statistic
400,787Visitors:
67Visitors today:
74Visitors yesterday:
79.33Visitors per day: Ø
2.46Page views per visitor: Ø

Announcements

Ekstrakurikuler
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SD Kelas 1 s/d 6 dilaksanakan setiap Pukul 15.30-17.00 hari Senin=Gamelan dan Renang, Selasa=Sepak Bola, Rabu=Pencak Silat, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat=Pramuka Pukul 14.00-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMP dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional dan Tahsin Quran, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
  • Kegiatan Ekstrakurikuler untuk SMA dilaksanakan setiap hari Senin=Gamelan dan Tahsin Quran, Selasa=Pencak Silat, Rabu=Sepak Bola dan Batik, Kamis=Tari Tradisional, dan Jumat Latihan Pramuka Pukul 14.30-16.00 dan Badminton.
 
Penarikan Mahasiswa PPL IAIN Salatiga
Monday, 02 September 2019
Senin, 2 September 2019 secara resmi Mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) IAIN Salatiga ditarik dari Sekolah Indonesia Bangkok setelah 1 bulan melaksanakan praktik mengajar. Kegiatan penarikan tersebut dilakukan langsung oleh dua dosen pembimbing yang hadir pada hari tersebut. Setelah pamit undur diri di hadapan siswa dan guru Sekolah Indonesia Bangkok, dilaksanakan kegiatan evaluasi dan refleksi oleh para guru pamong. Pada akhir sesi acara ditutup dengan serah terima cinderamata dan foto bersama.
 
Perpisahan Mahasiswa PPL UMY
Friday, 23 August 2019
Jumat, 23 Agustus 2019 adalah hari terakhir bagi mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) yang telah melaksanakan tugas mengajar selama dua bulan di Sekolah Indonesia Bangkok. Tiga mahasiswa, Tazkia, Yustiva dan Fitriana pamit undur diri pada pagi hari ketika apel pagi kepada seluruh siswa dan Guru Sekolah Indonesia Bangkok. Kketiga amahasiswa tersebut menggunakan tiga bahasa dalam acara perpisahannya, yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Arab. Acara tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama
 
Waste Separation and Recycling PET by IVL Foundation
Friday, 16 August 2019
Jumat, 16 Agustus 2019 siswa-siswi beserta guru Sekolah Iindonesia Bangkok mengikuti kegiatan "Waste Separation and Recycling PET". Kegiatan ini berisi tentang penyuluhan bagaimana mengelola sampah dan mengurangi penggunaan barang yang menimbulkan sampah, terutama sampah anorganik.  Narasumber kegiatan ini berasal dari IVL Foundation Thailand dan koordinasi dengan Fungsi Ekonomi KBRI Bangkok. Para siswa terlihat begitu antusias saat mendengarkan penjelasan dari tim narasumber, apalagi saat narasumber menunjukkan sampel hasil olahan sampah anorganik yang dapat dibuat dengan berbagai macam barang seperti benang dan kapas dakron. Pada akhir sesi, narasumber juga memberikan bantuan berupa 9 buah tempat sampah untuk Sekolah Indonesia Bangkok.
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Results 9 - 12 of 543